Kamis, 20 Januari 2011

Penyakit baru, Puyeng Bin Pusing

| Kamis, 20 Januari 2011 | 0 komentar



Piye iki ...


Dan, disinilah aku sendiri, lelah menatap monitor LCD berjam-jam, ditemani lagu The Rasmus ft Anette Olzon of Nightwish - October & April, hanya untuk mencari beberapa materi belajar HTML... 

Semuanya berawal dari keinginan untuk tidak mau kalah dengan orang lain. Kalau orang lain bisa bikin blog dengan baik, mengapa aku tidak bisa ??? Namun, aku terbentur masalah mengatur waktu. Diantara jadwal mengajar yang padat, dan se-abreg kegiatan lain, hanya tersisa sedikit waktu buat menulis dan itupun terpaksa mengorbankan jatah waktu tidur. Akibatnya, blog jadi terbengkalai.... :'(

Dulu waktu masih SD, aku msh "mulus", menyerap semua hal dengan cepat. Lumayan lah, lulus SD dengan peringkat 1 se-kabupaten Pontianak. SMP masih oke lah, beranjak SMA juga masih bisa bersaing. Tapi sekarang, sudah seumuran begini, rasanya otak-ku sudah menurun drastis.

Semua keterampilan yang aku miliki benar-benar aku dapat secara otodidak, baik dengan cara melihat hasil orang lain maupun praktek sendiri dengan metode trial n error. Memang susah, belajar tanpa guru. Tapi mau gimana lagi... nggak punya modal buat kuliah, syukur2 bisa belajar dengan metode otodidak itu...

Dan kalau sudah mentok begini, pasti kepala jadi pusing, berusaha memahami tag dan script-script html yang "asing"...

Pusing rasanya, kayak melihat gambar yang berikut ini :

Pusing

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar